Pages

Mengatasi Fungsi Search di Windows Explorer Yang Hilang

Wah, ane dapat problem dari teman ane. Kata nya, "Sob, kok aneh ya Fitur Search Windows Explorer gw hilang."
Lhoo kok bisa? Ane penasaran, lumayan nih problem buat nambah-nambah pengalaman. Setelah ane browsing di internet buat mengatasi problem tersebut, akhirnya ane dapat juga solusi nya dengan cara:

Klik Start -->run
ketikan atau di copy-paste saja masing-masing perintah di bawah ini, kemudian klik Enter/OK

regsvr32 wshom.ocx
regsvr32 jscript.dll
regsvr32 urlmon.dll
regsvr32 vbscript.dll



Sudah bisa? Bagaimana?
Semoga membantu. 

7 comments

  1. terima kasih.. senang bisa membantu gan :)

    ReplyDelete
  2. gan,, maff , fungsi dan kegunaan regsvr32 ntu apa ??? soalnya regsvr32 ane eror,, cara di atas udh d coba ,tpi msih ttep eror,gan??

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah berkunjung.. Senang bisa membantu..! :)

    ReplyDelete

 

Most Reading