Pages

Game Untuk Calon Hacker !!

Wow judulnya mantepp yah gan ??!! Ane lagi jalan-jalan di internet eh ketemu artikel game ini. Ane coba aja deh buat cari tau gimana sih nih game, kayak nya seru ..
Stelah postingan lama gw Hack The Game, skarang gw ksh yng lbih bru, Hacker Evolution Untold (2010), mngkin dah bnyk yng tw ato mngkin dah pernah ad yng ngepost, game ini merupakan sebuah game simulator atau lebih tepatnya lagi game simulasi hacking. Dalam game ini agan2 akan diberikan misi-misi dalam dunia hacking. Misalnya mencuri data, menyebarkan virus, mentransfer uang, dan sebagainya. Namun game ini bukan untuk alat pembelajaran dalam dunia kejahatan lho. Gunakan dengan bijak barangkali suatu saat nanti berguna.

Dalam game ini agan2 dituntut dapat berpikir secepat mungkin, setepat mungkin, dan seteliti mungkin. Jika anda pemula seperti ane, anda bisa mencari tutorialnya di google. Karena memang game ini cukup menantang juga lho. Hehehe.
Ane juga masih kesusahan memainkannya soalnya sangat membingungkan namun bikin penasaran
.

Penasaran??!! Langsung aja sedot gan nih game , dan nikmati permainan nya !!
Klik Disini...

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading